Senin, 27 Agustus 2012

Back To Routinity

Konnichiwa!

Akhirnya td sekolah jg ya... kangen temen2,kangen sekolahnya,kangen jg sama... *eh
Muehehe sm siapa aja boleehh :p
Td cuma halal bihalal ya,simple banget.salaman sm kakak osis lg hadeh.
Bikin sedikit salting ya.oke skip.
Pake senyum refleks segala ya gue td,hmm kejadian terburuk.

Tp kakak osis baik kok,ada salah satu yg bantuin gue dengan masalah gue ^^
Namanya... siapayaa wakak.
Skip dehh.

Mungkin kl baca ngerasa kl orangnya ya wkwk.jgn sampe marah lah intinya.*lohganyambung
Haha.

7D...
Hmm dari keliatannya anaknya asik2 sih,cm gue susah adaptasi nya aja.
Dari sekian banyak ituu gue baru kenal 2 org.Allia sm Riva.dan itu kenal jg karena pas SALAM -_-
Jd intinya di kelas itu blm ada yg kenal ya.

Masalah pengurus kelas...gue pengen jd apaya..
Sekretaris 1.tapi itu hubungan sama absen.males deh.
Rohis... ga ah.
Ketua,gamau.udh pernah jd ketua 3 tahun.
Wakil... Intan yg mau :/
Bendahara!nah bendahara yg gue mau.kece aja gitu *eh
Haha,gue liatin bendahara kerjanya cm ngatur uang doang.gue plg seneng ngitung uang soalnya wkwk.
Makanyaa gue mauu.
Tp gue jg mau jd seksi olahraga jg.biar sama kaya Trixie hahah.
Tp lebih pengen jd bendahara aja dehh ^^

Jd hari ini ga terlalu buruk lah yaa...
Jd intinya hari ini (sedikit) menyenangkan!

Oke itu aja dlu,gaada yg pengen dibahas lg.
Adios ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar