Kamis, 23 Agustus 2012

Still Holiday!

Yay!Still holiday!
Masih libur,huah terasa lama bgt ya liburannya
Mungkin bisa cerita dikit2 nih tentang liburan gue ^^

Pas lebaran kedua tuh gue ke Bandung.
Dingin sekali airnya disanaa -_-
Mandi aja gue hrs jam 10-an.Itupun msh dingin -_-
Itu waktu di rmh saudara gue,udh yg disitu skip aja ya.
Akhirnya pas tanggal 21 gue ke hotel jg,Hotel Ibis Trans Studio.
Tp gue ga ke Trans Studio,itu nyeseknya -_-
Akhirnya gue cm jalan2 di mall nya ajaa.
Disana gue ga beli apa-apa deh,cm beli makanan -_-
Ya udah krn emang gue ga bawa duit THR gue jg,jd gue membatalkan niat buat beli sesuatu.
Skip lg aja ya,disana gue jg boring soalnya.
Jd intinya gue di Bandung ga terlalu sibuk.oke skip.

22 gue pulang,ah enaknya bisa di rmh lagi.bisa ngapain aja bebas!haha krn gue kepikiran pr native jg -_-
Tanggal 22 itu gue nyampe rmh sekitar jam 13.30 lah ya,ga macet bgt di jln.
Di rmh karena tepar capek,jd ga ngapa2in,gue nyampe rmh jg cm main hp sm dengerin lagu.

Tanggal 23!Akhirnya jalan juga.
Karena gue kedatangan saudara gue dr Surabaya,akhirnya di ajak jalan2.
Ke MOI doang ya,ga jauh2 amat dan ga seru2 amat.
Saudara gue kecil2 semua... Jd sebelum nonton main di Moiland dulu deh.
Drpd gue bosen,jd gue ikutan main.tp cm main roller ball doang.
Tp serunya adalah main 2 kali gue trs yg menang!ayey bgt kann.
Jd gue dpt boneka 2.1 ayam 1 monyet.ga lucu kan gue udh gede gini mainannya boneka.
Tp gue mau 1.Ya udh akhirnya yg ayam gue kasih ke Kisya,trs yg monyet buat gue.
Monyet nya gue kasih nama Funkey,asal usul namanya ga usah di sebutin ya,panjang.
Oke,akhirnya abis itu gue makan dan nonton.Saudara gue pada nonton Ice Age 4,krn gue udh nonton,jd gue,kedua kakak gue,saudara gue 1,sm mama gue,nonton Snowflake The White Gorilla.Lumayan lucu sih,dan keren nya adalah campuran antara kartun sm nyata.jd bagus gitu.
Selesai nonton,gue pulang.Saudara gue yg dari Surabaya itu nginep di rmh gue.jadilah rmh gue rame banget.

24!Yes,today.gue berenang sm saudara2 gue.hadeh,udh lama ga berenang,selesai berenang gue bersin2 deh.udhlah itu cerita aneh,skip aja ya.

Its my Holiday Story!
Menyenangkan dikit,ga seluruhnya -_-

Oke karena tangan gue udh pegel nih ya,udh dulu ceritanya.
Ntar cerita2 lagi kookk.

Byeee!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar