Rabu, 01 Agustus 2012

Halo.

Hemm H-2 SALAM.Kayanya akan menjadi 3 hari yang NGEBETEIN.
1.Ga boleh bawa hp.Jumat sabtu minggu itu jadwal gue on hp loh.jadi minggu ini gue ga on hp T_T
2.Kemungkinan ada kakak OSIS.bukannya emang ga mau ada kakak OSIS,tp pgn cuma dunia nya kelas 7 gitu,ga ada kelas lain.

Ya itu aja kali alasan bikin bete nya.oh iya 1 lg harus dan wajib pake jilbab selama di sana.Astagfirullah gue ga biasa T_T

Ya gitu.sama ada 1 cerita lagi...
Akhir2 ini gue sering ngerasa di ikutin dan diliatin.
Tp bkn di sklh sih.
Aaaa gue ga mau berburuk sangka,semoga perasaan gue aja.
Tp gue jd mau nge stalk.... hemm siapadeh.

Trs gara2 fisika gue ada bahasa baru hahaha ^^
UnBiUnNil bahasanyaa :D
Artinya 1210.guess what aja yaa... Hahaha
Tp gue paling suka UnBiUnBiUnUn.Artinya 121211
Spesial deh hari ituu hahaha.

Sekian deh ceritanya,ga ada lagi yg pengen di ceritain.
Konichiwa!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar