Sabtu, 01 September 2012

Holaaa!

Hari ini hari Sabtu,kemarin Jumat,besok Minggu.
Wkwk gaje ah yaa.
Hari ini hari pertama ekskul basket dan hari pertama gue masuk bintang pelajar.
Duh bete banget sekelas cm 2 org dan dia itu HANA!dia temen sekelas gue -_-
Jd apanya yg baru?gaada.okesip.

Trs apalagi yg pengen diceritain...gaada kayanya.
Oh iya bentar lg OSIS mau ganti T_T
Eh kok gue galau...eh engga deng.eh iya deng,eh tau ah.
Yang pastinya skrg gue rada galau ga kepilih jd MPK </3
Wkwk derita gue sih itu ya.

Trs gue skrg lg hobi nge stalk,siapa aja gue stalk deh.haha addicted bgt gue sm yg namanya nge-STALK!
Bisa di sebut gue stalker tingkat dewa *eh
Insta,Blog,Twitter,FB,apalahyaa gue stalk semuanya.
Kepo deh gue akhir2 ini.

Akhir2 ini gue jg di teror...ah serem.
Duh gue jd takut masuk sklh ><
Di teror nya tuh di sklh.jd setiap gue mau msk sklh pasti deg2kan,keringet dingin,sama tangan jd dingin.
Dada gue jg jd sakit bgt rasanya kalo deg2kan.
Tp kl udh masuk halaman sklh,udh gak lg.
Tp kl ketemu seseorang....yg bisa dibilang orang yg neror gue,gejala2 itu muncul.
Aaa tolongin guee ><
Gue bingung sumpah gimana lg.huuhh.

Trs gue jg galau mau protect twitter apa enggak.
Yg ini gapenting ya kayanya -_-
Udh deh.

Kayanya itu doang,byee.
Adios!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar